Babinsa Bersama Warga Perbaiki Pos Ronda Kampung Pancasila 

Babinsa Bersama Warga Perbaiki Pos Ronda Kampung Pancasila 

CELOTEHRIAU--Babinsab Koramil 02/Kota  Kodim 0301 Pekanbaru bersama warga memperbaiki posko Kampung Pancasila di Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (12/3/2022).

Di  Kampung Pancasila pertama diwilayah Kodim 0301 Pekanbaru, sertu Khairuddin selaku pembina teritotial secara rutin  terus mengajak warga binaan bersama-sama membenahi dan merawat Kampung Pancasila dengan menjaga dan membersihkan lingkungan, serta merapikan pos ronda sebagai  upaya membiasakan masyarakat untuk peduli lingkungan 

 

" Kampung Pancasila kemaren baru diresmikan, hari ini kita bersama warga bergotong royong karena ada beberapa hal yang harus dirapikan di pos ronda, agar terlihat lebih asri lagi " kata Khairuddin didampingi ketua LPM Kelurahan Sumahilang H Rinaldi.

Dalampada itu Danramil 02/Kota Mayor Arm Luud Guntono selaku komandan terus mendukung setiap giat yang dilaksanakan Babinsa diwilayah teritorial.

Dikatakan Danrami wilayah Kelurahan Sumahilang merupakan Kampung Pancasila  perdana diwilayah Kodim 0301 Pekanbaru,  diharapkan  dengan sudah diresmikan oleh bapak Danrem yang didampingi Dandim dapat membangun Ideologi Pancasila selama pandemi Covid 19.

" Kampung Pancasila bagian Wujud nyata di dari kebersamaan, dengan kegiatan kegiatan yang menciptakan kesadaran kepada seluruh kasyarakat di wilayah binaan dalam menjalankan nilai-nilai Pancasila,” tegasnya.

Berita Lainnya

Index